Diberdayakan oleh Blogger.
Download Ebook Panduan dasar komputer
Download Ebook Panduan dasar komputer

Minggu, 05 Juni 2011

Salam Kenal

Selamat datang di   "Awasgoblok.blogspot.com",...wait..wait...tunggu...kok nama blog nya Awas Goblok, :-)     baik akan saya jelaskan.

Awal mula saya ingin memulai blog dengan nama blog yaitu Goblog.blogspot.com, tetapi sudah ada yang pakai, lalu kemudian saya cari nama yg bagus lagi, ehh..ehh...ehh..lagi-lagi udah ada yg pakai lah dan sering taktersedia, kan gak keartif ya nih blogspot ..heheheh.

Akhirnya saya menemukan ide yang bagus lalu saya pikir untuk mengganti nama goblog menjadi goblok,,, nahhhh...ini dia.....ehh..ehh..udah ada yg pakai, wah sepertinya niat saya untuk pakai blogger udah padam nih rencana mau pindah ke wordpress, dan pada saat saya hendak keluar alias sign out, muncul deh ide yang entah dari mana datang nya, mungkin ide dan inspirasi ini muncul ketika melihat tetangga saya seorang cewek bening dan baru pulang dari kejaannya, yg bernama indah , setelah tuh cewek bening lewat,,,muncul deh sebuah kata aneh tapi punya makna tersendiri, yaitu "awasgoblog" lalu saya coba masukkan ke blogger nama tersebut..ehh..ehhhh...oalahhhh...kok masi belum tersedia, akhirnya saya ganti aja huruf "G" pada kata "Blog" menjadi huruf "K" dan menjadi "Blok" .

Nah.....akhirnya bisa alias tersedia ^_^   jadi semangat ngeblog menjadi berkobar deh.

Goblok berasal dari kata Goblog yang saya plesetin, Nah goblog terdiri dari 2 kata yaitu go dan blog, yg mempunyai arti maju blog atau sebutan bagi blogger untuk maju (Moto seorang blogger). 
              
                        Lalu apa hubungannya dengan AwasGoblok??

Jawabannya adalah...Blog yang ingin maju dan ....Awas..Awas...biar saya yang maju dengan blog dan tulisan saya. ^_^

Tujuan dari blog ini adalah rasa keinginan saya tuk sharing atau berbagi ilmu yang saya punya (kalau duit ndak saya bagi) ^_^ .

Adapun tutor yang nantinya saya posting akan saya jelaskan sedemikian detailnya , ini untuk mempermudah para sobat blogger yang membaca dapat mudah mengerti, walaupun tutor yg ada di blog ini basi atau sudah sering dibahas, tetapi saya akan membuat anda mengerti dengan penjelasan yang saya buat, sehingga blog saya menjadi beda dengan blog-blog lainnya, Amin.

Adapun juga tutor yg akan saya bahas mulai dari dasar kemudian ketingkat menengah dan lanjut ketingkat yg tinggi, ....eh...saya tidak bilang tingkat mahir ya Because no Bodies Perfect, tidak ada yang sempurna, biarlah cuma rokok yang sempurna....waha..ha..ha.ha.

Baiklah cukup sekian dulu mengenai jalan dan arti nama alamat blog saya, memang saya masih belum mengedit tampilan ini blog, karena saya juga sedang belajar tuk ngeblog.

Akhir kata saya ucapkan selamat datang dan salam kenal buat sahabat blogger yang sempat datang dan membaca tulisan ini...ehhh...salah ketikkan maksudnya.


Salam Kenal
Terima kasih dan jangan lupa commentnya   :)

`Rickson.





Jangan lupa di like ^___^

Artikel Lain



9 komentar

Dode Van Persie

Sip gan ! :)

Novita Sarah

hahaha, oh gitu toh asal mula namanya .. Btw Unik Namanya.. Awas Goblok..

Rickson

@Dode : makasih mas, anda yg pertamax ^^

@leo onix : iya mas, tp blog saya gak bikin goblok

Unknown

Salam kenal juga dari saya ..
Keep Learn bersama-sama. :)

Rickson

@Denny arya : iya mas, ntar malam saya mau update nih blog :D

De Histology

sala kenal juga... XD http://dehistology.blogspot.com

Unknown

salam blogger mas,....
thx dach comment di lapak ane!!!

Rickson

@dedi: mas dedi, oke saya akan follow juga...dan salam kenal juga.

@gratisan69: iyo mas....salam blogger dan jangan lupa blogwalking ...hehehheheh

Anonim

bagosss

Posting Komentar