Diberdayakan oleh Blogger.
Download Ebook Panduan dasar komputer
Download Ebook Panduan dasar komputer

Kamis, 22 September 2011

Tips Mencari Jodoh Atau Pacar

Apakah sahabat blogger merasa bosan dengan status jomblo yang tidak juga berakhir?
Tidak perlu datangi dukun. Cukup lakukan hal-hal di bawah ini untuk memperbesar kesempatan sahabat blogger untuk mendapatkan pacar baru.  ^_______^




1. Memakai Media Jejaring SosialAsal dilakukan dengan hati-hati, situs jejaringan sosial bisa jadi ajang cari jodoh paling efektif. Jangan lupa pasang foto Anda yang paling menarik dan data pribadi anda yang baik dan sopan.

2. Ke luar untuk jalan -jalanBagaimana bisa bertemu calon pacar jika Anda hanya mengurung diri di kamar sambil nonton tivi ataupun main dengan komputer anda?.
Terima ajakan jalan dari teman-teman dan penuhi undangan atau event yang Anda terima.

3. Ikut kursusCoba daftar kursus yang menarik minat Anda. Kursus masak, kursus bahasa, atau kursus musik mungkin? Siapa tahu ada teman kursus yang bisa dijadikan calon pacar.

4. Pinjam anjing/kucing lucuAjak jalan-jalan binatang peliharaan (misal kucing atau anjing) yang lucu dan menggemaskan untuk di bawa ke taman. Dijamin akan ada sesama pecinta binatang yang menghampiri Anda untuk sekadar mengelus-elus si hewan berbulu. ( jika memiliki )

5. Tatap mataTaktik ini selalu digunakan para perayu ulung adalah menatap mata lawan bicara. Biasakan tatap dengan serius bagian wajahnya, bibir, mata dan rambut.

6. Ajak ngobrol orang asingBaik di supermarket, di bis, atau di ruang tunggu dokter, jangan ragu untuk mengajak bicara orang di sebelah Anda. Ini akan membuat Anda terlihat ramah, terbuka, dan mudah didekati. Pintar-pintar pilih topik dan hentikan pembicaraan jika lawan bicara terlihat terganggu atau bahkan sebaliknya menjadi suka.

7. Siap tampilTak perlu dandan berlebihan, tapi usahakan penampilan Anda selalu rapi dan bersih setiap saat. Anda tak akan pernah tahu kapan akan bertemu pria atau wanita yang menarik. Lebih baik siap-siap dari awal, bukan?

8. Longgarkan persyaratanAnda ingin pacar yang tingginya 180cm, hidung mancung, kulit putih, kaya raya, jago nyanyi, dan berprofesi foto model. Wajar saja jika Anda tidak juga menemukan jodoh yang klop dan cocok. Longgarkan persyaratan-persyaratan Anda dan coba berkencan dengan tipe pria/wanita yang berbeda. Siapa tahu ternyata selama ini Anda mencari tipe yang salah.


Tips yang di buat penulis cukup manjur dan satu hal yang juga harus dilakukan adalah berdoa, karena usaha positif apapun yang dilakukan diikuti dengan doa, akan membuahkan hasil yang baik. Amin



Terima kasih dan Semoga Bermanfaat.
Jangan lupa isikan komentar sebagai wadah tali silahturahmi.

Jangan lupa di like ^___^

Artikel Lain



0 komentar

Posting Komentar