Diberdayakan oleh Blogger.
Download Ebook Panduan dasar komputer
Download Ebook Panduan dasar komputer

Minggu, 05 Februari 2012

menghilangkan bekas jerawat

Menghilangkan bekas jerawat bukan perkara mudah, banyak cara instant untuk memperbaiki sel-sel wajah yang berbekas akibat jerawat, misalnya operasi pelastik, nah operasi wajah atau operasi pelastik ini sangat mahal, belum lagi jika operasi gagal, wauihhh..wajah akan rusak, operasi wajah sangat beresiko dan mahal banget. Oke kita tingggal kan cara operasi, gimana dengan cara ikut program pusat kecantikan, nah ini sih mendingan dari pada operasi wajah, cuman bahaya juga sobb untuk kesehatan kantong alias keuangan....:(

menghilangkan bekas jerawat - sahabatblog.com


menghilangkan bekas jerawat, tips cegah jerawat, obat jerawat, membersihkan jerawat, jerawat batu, jerawat nanah, obat wajah berjerawat, cara cegah jerawat, menghilangkan noda wajah, obat alami untuk jerawat, tips atasi jerawat, menghaluskan wajah secara alami

Bahaya nya kalau gak kuat bayar iuran perawatannya, untuk konsultasi kulit aja, penulis pernah iseng main ketempat pusat kecantikan yang terkenal ...harganya sekitar 100 ribu...wahhhh....cuman cuap-cuap aja 100 ribu ...hadehhhhh....penjajahan tuh namanya.
Tapi tenang, berkat tips dari sahabatblog.com, anda pasti tidak kecewa dengan ramuan alami namun murah meriah, dan hasil jika di tekuni akan luar biasa. :)
Oke langsung aja sobb...



Bahan/ramuan : - Madu murni saja. (ingat bukan madu oplosan/madu palsu)



Cara pemakaian :
Oleskan Madu murni pada Wajah yang telah dibersihkan dengan air hangat, biarkan selama 2 jam, baru di bersihkan kembali. Lakukan berulang sebelum tidur.
Mudah-mudahan wajah anda akan mulus dan mirip artis-artis papan atas.



Gimana menurut anda?
Ingat pemakaian maksimal membuat tampilan wajah anda juga maksimal.


menghilangkan bekas jerawat - sahabatblog.com

Jangan lupa di like ^___^

Artikel Lain



0 komentar

Posting Komentar